0

Twinlove Dress

Awalnya gamis ini aku bikin buat pake sendiri… Ternyata banyak yang naksir begitu aku aplod.

20131029-145653.jpg
Krn banyak yng pesan.. Sekalian deh dibeli semua warna.

Bisa pesan ukuran juga.. Untuk yang menyusui.. Nanti dibuatkan ritsleting depan

Twinlove hijau

20131029-145851.jpg

Twinlove kuning

20131029-150006.jpg

Twinlove merah

20131029-150038.jpg

Twinlove ungu

20131029-150110.jpg

Ini gamisnya saja yaaa
Kalo mau pesan jilbab instan seperti yang aku pake bisa juga.. Nanti dibuatkan seperti warna gamisnya.

Tak Berkategori
0

Zahrah Dress

Alhamdulillaah
Rampung juga desain gamis untuk harian dan acara santai.
Yang dari kemaren pgn nyoba produk noerbutik tetapi belum berani…
Gamis inilah solusinya.

Rp.345ribu
Bahan jersy korea
Warna magenta
Bisa request size loh..

Sms/wa 085692459314: nama_domisili_gamis zahrah_warna

Magenta

20131010-175006.jpg
Pink

20131010-175105.jpg
Orens

20131010-175421.jpg

Tak Berkategori